Jaket Pejuang untuk Mitra Driver GrabBike

Jaket Pejuang untuk Mitra Driver GrabBike

CIREBON - Memperkenalkan atribut jaket baru, Grab Ciayumajakuning mengajak Mitra GrabBike syukuran dan konvoi mengelilingi Kota Cirebon. Kegiatan ini diikuti oleh 35 mitra GrabBike dengan menerapkan protokol kesehatan, juga konvoi dengan saling menghormati sesama pengguna jalan, kemarin (8/4).

City Lead Manager Grab Ciayumajakuning, Yoga Nugraha mengungkapkan, kegiatan kali ini merupakan launching perdana jaket dengan desain baru. Yang mana, fitur-fitur tambahan yang ada hadir dengan desain yang lebih nyaman dan memudahkan gerak mitra driver Grabbike di lapangan.

Atribut baru ini secara simbolis dibagikan pada sebagian mitra GrabBike. Jaket kebanggan yang disebut Jaket Pejuang tersebut hadir dengan desain jaket bomber stylish dengan berbagai penambahan fitur baru. Beberapa fitur yang hadir adalah bahan lebih ringan, tahan air, lebih sejuk, juga fitur tambahan velcro di lengan kiri untuk emblem community. Yang menarik, kali ini ada emblem merah putih di dada kiri yang membuat semakin #PercayaIndonesia.

\"Untuk desain kali ini memang dirasa lebih nyaman untuk mitra driver GrabBike dalam berkendara. Juga fitur-fitur di dalamnya yang mempermudah gerak driver di lapangan,\" tuturnya.

BACA JUGA:

Dalam rangka meluncurkan desain baru untuk mitra driver GrabBike ini, Grab Ciayumajakuning menyelenggarakan konvoi keliling Kota Cirebon dengan tetap mematuhi tata tertib lalu lintas dan protokol kesehatan yang berlaku. Setelah konvoi, acara launching jaket baru tersebut ditutup dengan buka puasa bersama para mitra driver GrabBike di Ayam Penyet Surabaya.

\"Setelah menerima jaket baru ini, kami konvoi dan berfoto di landmark kota Cirebon (Alun-Alun Kejaksan), lalu diakhiri dengan buka puasa bersama,\" jelasnya.

Diharapkan, dengan hadirnya atribut baru ini, bisa turut memberikan semangat baru pada Mitra GrabBike. Terutama menyambut momen lebaran tahun ini. Daya juang baru juga diharapkan muncul pada Mitra GrabBike seiring dengan sudah meredanya pandemi Covid-19 saat ini.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: